Tuesday, September 27, 2005

Dia

Dia....dia ada disana...
duduk disana dengan senyuman dan tawanya...
sambil terkadang tanpa sengaja ia melihat ke arahku
yang sedang mengagumi dirinya...
memberikan senyuman....
senyuman yang membuatku hanyut...
hanyut ke dasar mimpiku...
Dia...
dia selalu menghampiriku...
tapi tak dapat aku menggapainya...
walau dia selalu berada di dekatku...
tapi aku tahu aku tak berarti apa-apa baginya...
aku tahu itu...tapi... terkadang ia selalu memperhatikanku...
dan membuat tawaku...dia juga membantuku...
Tapi terkadang ia menertawakanku...

Namun kini dia disana...
Disana...bersama gadis itu...
gadis yang membuatnya terpesona
gadis yang selalu membuatnya merona...
gadis yang selalu diimpikannya...
Aku tahu dia bahagia...
aku tahu...tapi...
saat kebahagian itu datang padanya...
aku tersayat...tersayat...tersayat sampai hancur...
sampai akhirnya...harus kubangun kembali diriku...

Kapan...kapan dia akan berpaling padaku?
kapan dia akan melihat ke arahku yang tak berharga ini...
Kapan...????
Kapan...Kapan keberanian itu datang...?
keberanian yang membuatku mengungkapkan semua yang telah ku pendam padanya...
aku tak tahu...aku akan menunggu...
menunggu sampai rasa itu datang dan membuatku menghampirimu....
Tapi aku tak ingin itu terjadi...
Aku ingin dia...
aku ingin hanya dia yang datang padaku....

Pekanbaru,16April2001 aziza iskandar

0 comments: