Thursday, November 17, 2005

After holiday....

Setelah libur lebaran selama 2 minggu yang cukup melelahkan...karena gw harus bantu2 beres2 rumah, perjalanan darat ke palembang yang makan waktu 14 jam...(cape' banget!)....
sekarang gw harus balik lagi ke bandung...kembali kuliah....kembali ke rutinitas yang melelahkan....
ngerjain tugas-tugas yang mulai menumpuk....belajar buat quiz dan ujian...
ngerjain business plan....
untungnya satu per satu tugas itu selesai....
jadinya gw gak terlalu terbebani skrg....

gw harus bisa ngatur waktu biar gw gak sampai sakit kayak sebelum libur kemaren....walaupun skrg gw udah mulai ngrasa tlalu cape', kurang tidur dsb....tapi gw harus bagi waktu kuliah, ngerjain tugas, main sama temen2 dan istirahat...

gw slalu berpikir.... semua ini buat masa depan gw.....sekarang gw cape'...buat hidup gw sampai 10 tahun yg akan datang....
setidaknya gw udah berusaha.....selanjutnya biar Allah SWT yang menentukan....

0 comments: