Tuesday, January 29, 2008

Saya Bukan Manusia Sempurna

ya, hanya itu yang dapat saya ucapkan saat ini
saat orang - orang menuntut kesempurnaan dari saya

saya tidak bisa focus pada satu hal, saya akan melakukan banyak hal, banyak rencana dalam satu waktu

saya punya mimpi besar tentang hidup saya 5 - 10 tahun lagi. hanya mereka yang mengerti saya yang bisa memahami nya.

mereka yang tidak, hanya akan bilang, "ah, gak usah muluk - muluk" tapi bagi saya ini sebuah keinginan untuk jadi lebih baik.

saya selalu berpikir, banyak hal yang bisa saya perbuat untuk orang2 yang telah mengisi hidup saya, hanya yang ada sedikit kesempatan untuk mewujudkannya. hidup terus berlanjut, gak mudah untuk melalui nya.

tapi ini hanya sebuah pernyataan, bukan perlawanan, hanya bercerita, bukan menyebar berita.

0 comments: