Saturday, September 06, 2008

Soalnya SUSAH, Sumpah!!

Hahaha...
tadi gw ikutan tes CPNS Deplu...

and as predicted,,,,,soalnya bikin puyeng...

mana ujiannya jam 2 siang sat lagi puasa, kebayangkan betapa lemes dan ngantuknya saat ngerjain soal-soal itu...huhuhu...
jadi soalnya terdiri dari 4 bagian. bagian pertama itu, multiple choice, which is, can be guessed...hahaha..i'm not saying it was easy, but at least i can guess the answers..hahahaha...bagian kedua, itu isian singkat, nah ini nih bagian yang menurut gw paling susah, soalnya gw banyakan gak tau jawabannya...jadilah gw cuma ngisi setengah, dengan beberapa jawaban asal...bagian ketiga dan keempat itu uraian, satu bagian berbahasa indonesia yang lainnya berbahasa inggris...tadinya gw kira bagian ini bakal susah banget, ternyata gak juga, soalnya banyakan pertanyaannya kita disuruh ngasih saran atau pendapat...

well, i don't have high expectations in this test...
just hoping for the best..

wish me luck! :)

0 comments: