Saturday, January 02, 2010

Perahu Kertas

by Dewi 'dee' Lestari

Satu lagi novel karya Dee. Tapi di novelnya kali ini mungkin tidak 'seberat' novel-novelnya yang lain, bagi saya yang selalu membaca novel-novel Dee, langsung menyadari hal ini begitu membaca bagian-bagian awal dari novel ini.

Tema ceritanya sangat umum sih, persahabatan dan cinta, tapi cara penyampaiannya sangat baik, jadi gak bosan membacanya dari awal sampai akhir, sampai-sampai saya sulit berhenti.

Buku ini tentang Kugy & Keenan. Dua pribadi unik yang bertemu, berbagi mimpi-mimpi mereka dan saling jatuh cinta.
Mereka selalu berupaya untuk menggapai mimpi-mimpi itu, walaupun banyak rintangan yang mereka hadapi. Cinta mereka pun menghadapi banyak hambatan. Tapi mereka berhasil melewatinya..

Mereka bahkan harus berusaha saling menjauhi satu sama lain, walaupun rindu melanda dan sangat sakit rasanya. Masing-masing menyibukkan diri dengan kesibukannya, Kugy dengan sekolah alamnya, dan Keenan dengan lukisan-lukisanya. Masalah juga semakin rumit karena saat itu Kugy masih berpacaran dengan Ojos. Dan ada pula rencana Noni dan Eko, sahabat mereka, untuk menjodohkan Keenan dengan Wanda.
Mereka pun telah jatuh cinta dengan orang lain. Kugy dan Remi, Keenan dan Luhde.
Tapi dengan tidak diduga mereka bertemu kembali, dan kembali dekat, serta merasakan kembali cinta yang pernah terjalin diantara mereka.

Kalau penasaran, coba saja dibaca.. ^_^

0 comments: