Tuesday, November 25, 2008

(Masih) Menunggu

Seperti yang pernah saya katakan pada posting yang lalu tentang menunggu, hal ini merupakan salah satu hal yang paling tidak saya sukai. Apapun itu yang sedang saya tunggu. Apalagi menunggu dalam ketidakpastian....Hufff...Sangat menyebalkan. Lebih lagi kalau yang ditunggu itu sesuatu yang menyangkut masa depan, apa yang akan terjadi sebulan setahun atau bahkan lima tahun dari sekarang...makin menyebalkan.

Jadi, di sinilah saya, menunggu dalam ketidakpastian. Menunggu sesuatu yang menyangkut masa depan saya, sesuatu yang menentukan apa yang akan saya lakukan dalam sebulan, setahun atau bahkan lima tahun ke depan.
Yang membuat hal ini makin tidak menyenangkan adalah pihak yang membuat saya menunggu ini tidak memberitahu kapan ketidakpastian ini akan berakhir. Bahkan tidak ada batas waktu tertentu dimana kemungkinan saya akan mendengar dari mereka.

Mungkin kamu bertanya, apa sih sebenarnya yang kamu tunggu? Well, jawabnya mudah, hasil tes sebuah proses panjang rekrutmen pegawai di sebuah BUMN terkemuka.
Jadi proses panjang ini sudah dimulai sejak bulan Juli 2008 ini, yang berarti sudah lebih empat bulan. Dari semua proses panjang itu, Alhamdulillah saya sudah sampai pada tahap akhir, yaitu medical check-up yang dilaksanakan pada tanggal 17 November ini. Pada saat itu mereka tidak memberitahu kami kapan hasil akhir ini akan diberitahukan. Jadilah kami semua, 87 orang ini, menunggu dalam ketidakpastian yang menyebalkan.

Apalagi saat ini, beberapa rekan saya yang juga mengikuti proses ini telah dihubungi oleh pihak perusahaan. Hal ini makin mebuat jantung saya makin berdegup tak menentu.

Saat ini saya hanya bisa terus berdoa dan berharap agar Allah SWT dapat memberikan yang terbaik untuk saya, amin...

Di sisi lain, saya juga mengikuti test di perusahaan lain, yang juga telah sampai pada tahap akhir. Bedanya perusahaan ini memberikan waktu tertentu, kapan kemungkinan palin cepat mereka akan mengumumkan hasilnya. Mereak berkata kami bisa mulai memeriksa website mereka mulai tanggal 20 November ini. Tapi sampai saat ini pengumuman itu masih saja belum ada di website perusahaan itu...

So, I'll just keep hoping, praying, and believing that god has prepared something great and wonderful for me....amin...

1 comments:

TiQi Bo said...

the best is yet to come, Za...
Just be patient... It'll have a wonderful ending...